Inilah Daftar Kantor Google di Seluruh Dunia (foto)

Inilah Daftar Kantor Google di Seluruh Dunia (foto)

0

Siapa sih yang tidak mengenal Google, hampir setiap orang pasti mengenal Google bukan? Bahkan setiap hari kita selalu menggunakan Google, entah itu hanya ingin mencari berita terbaru, mendownload mp3, menonton video, mencari inspirasi dan lain lain, yang intinya semua kegiatan di internet di awali dengan google, bahkan situs video terbesar saat ini Youtube juga dimiliki oleh Google. Dari situs resmi Google saat ini, Google memiliki 70 kantor di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Pada awal 2012 Gogole juga telah membuka kantornya di Indonesia, tepatnya di  Sentral Senayan 2 Office Tower.

Kantor Google memiliki keunikan tersendiri, mungkin Google salah satu kantor dambaan para karyawan IT, bagaimana tidak, karena kantornya yang begitu khas, nyaman, serta fun. Kantor khas google memiliki fitur yang kebanyakan tidak terdapat di kantor-kantor lain seperti dekorasi, ruang-ruang berbentuk kubus, piano, dapur kecil yang penuh makanan sehat, video game, dan yang terpenting Anda akan betah berlama-lama di tempat seperti ini.

OK, langsung saja kita cek satu per satu foto kantor google di seluruh dunia:

1. New York – Amerika

Foto Kantor Google 1

2. Dublin – Irlandia

Foto Kantor Google 2

3. San Francisco – Amerika

Foto Kantor Google 3

4. Mountain View – Amerika

Foto Kantor Google 4

5. Zurich – Swiss

Foto Kantor Google 5

6. Zurich – Swiss

Foto Kantor Google 6

7. Jakarta – Indonesia

Foto Kantor Google 7

8. Singapura

Foto Kantor Google 8

9. Sao Paulo – Brazil

Foto Kantor Google 9

10. Mexico

Foto Kantor Google 10

11. Amsterdam – Belanda

Foto Kantor Google 11

12. Hamburg – Jerman

Foto Kantor Google 12

13. Moscow – Rusia

Foto Kantor Google 13

14. Bengalore – India

Foto Kantor Google 14

15. Kuala Lumpur – Malaysia

Foto Kantor Google 15

 

Itulah beberapa kumpulan foto kantor google yang ada di seluruhh dunia, dari analisa saya sepertinya google tidak hanya memiliki satu kantor dalam satu negara, ada yang dua bahkan lebih seperti contohnya di Jerman terdapat lima kantor,Cina terdapat tiga kantor dan Amerika sendiri lebih dari dua puluh kantor besar, mungkin karena asal negaranya berdirinya makanya banyak.

Bagaimana menurut Anda, pasti betah kan berlama-lama kerja di google? Oh iya jika Anda memiliki keahlian dan pengalaman yang cukup dan ingin mendaftarkan diri menjadi karyawan google Anda bisa melihat informasinya di http://www.google.co.id/about/careers/locations/jakarta/ lalu klik “View Jobs in Jakarta”tidak salahnya kan mencoba? Saya do’akan yang salah satu yang membaca artikel ini bisa  kerja di google. Aamiin.

Untuk lebih jelasnya berapa cabang kantor google di seluruh dunia Anda bisa cek di http://www.google.co.id/about/careers/locations/

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.